CORRIN DAN B V R PESTISIDA ORGANIK YANG MAMPU MENGENDALIKAN HAMA PADA TANAMAN

CORRIN PESTISIDA ORGANIK.
Pestisida Hayati CORRIN adalah agens hayati alami berbasis bakteri antagonis (Corynebacterium) yang sangat efektif untuk mengendalikan penyakit - penyakit utama pada tanaman padi dan sayuran.
Pestisida Organik CORRIN dapat mengendalikan penyakit hawar daun bakteri (HDB) atau penyakit kresek padi (disebabkan bakteri patogen Xanthomonas oryzae) , hawar daun jingga (Bacterial Red Stripe) (BRS), Blast (Pyricularia Oryzae) & bercak daun (Cercospora).
Pertisida Hayati CORRIN dapat juga untuk penyakit - penyakit layu pada sayuran (Fusarium), akar gada pada kobis (Plasmodiophora brassicae), dan layu pada pisang (Fusarium)
CORRIN sahabat petani yang ampuh dan bereaksi cepattt.

WAPADAI SERANGAN WERENG HIJAU
Peran wereng hijau (WH) dalam sistem pertanaman padi menjadi penting oleh karena WH merupakan vektor penyakit tungro, yang merupakan salah satu penyakit virus terpenting di Indonesia. Kemampuan WH sebagai penghambat dalam sistem pertanian padi sangat tergantung pada penyakit virus tungro.Sebagai hama, WH banyak ditemukan pada sistem sawah irigasi teknis, ekosistem tadah hujan, tetapi tidak lazim pada ekosistem padi gogo.WH menghisap cairan dari dalam dari dalam daun bagian pinggir, tidak menyukai pelepah, atau daun-daun bagian tengah.
Adapun gejala tanaman padi yang terkena serangan Werwng hijau ( WH ) :
WH menyebabkan daun-daun padi berwarna kuning sampai kuning oranye.
Penurunan jumlah anakan, dan pertumbuhan tanaman yang terhambat (memendek).
Pemupukan unsur nitrogen ( Urea / ZA ) yang tinggi sangat memicu perkembangan WH.
Cara Pengendaliannya :
Dianjurkan menanam varietas tahan tungro seperti Tukad insektisida.
Pemakaian produk nasa yang berupa Natural BVR dari awal tanam sangat efektif untuk mencegah hama sundep beluk tersebut.Natural BVR yang mengandung jamur Beuveria bassiana, dengan kandungan 10 pangkat 10 spora per gram nya mampu mencegah wereng hijau ( WH ) dengan tidak mematikan musuh alaminya. Jadi, dengan sekali semprot, maka hama dan penyakit pada padi serta merta tercegah dan terkendali, dengan didukung sertifikasi serta kualitas yang tidak perlu diragukan maka pemakaian NATURAL BVR sangat dianjurkan bagi petani dari awal tanam
 
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hub..Call,sms,Whatapp 082-366-277-131

0 Response to "CORRIN DAN B V R PESTISIDA ORGANIK YANG MAMPU MENGENDALIKAN HAMA PADA TANAMAN"

Post a Comment