CARA MENGANTISIPASI LALAT BUAH PADA TANAMAN



Dengan Mengunakan Natural Metilat Plus berfungsi efektif sebagai perangkap lalat buah dan dengan mengunakan metilat lem juga Bisa Menghemat pengunaan Pertisida,Baik Pertisida Berbasis Kimia atau Pertisida Alami

Metilat Plus adalah salah satu produk pengendali hama dari PT. Natural Nusantara (NASA) yang berfungsi untuk menangkap lalat buah dan serangga pengganggu lainnya. Metilat Plus Natural bekerja dengan cara menebarkan aroma untuk memancing daya tarik lalat buah atau serangga lainnya agar hinggap pada Metilat Plus ini. Ketika lalat buah sudah menghinggapi Metilat ini, maka lalat buah atau serangga lainnya akan terjebak. Sehingga usaha pengendalian serangan lalat buah pada komoditas tanaman bisa tercapai dengan baik.


Buah menjadi berulat dan rasa menjadi tidak enak, kalau agak lama jadi busuk lagi.
Coba kuaskan METILAT dibekas botol NASA atau di plastik, taruh alat sederhana ini sedikit menjauh dari tanaman kita, akan lebih baik buah/calon buah kita sejak awal sudah dibrongsong/dibungkus bisa dengan koran, plastik berlubang atau yang lain.
lihat dan amati perkembangan lingkungan, bila sudah penuh dengan lalat buah, maka botol atau plastik METILAT bisa diganti baru.
 
Cara Pakai : Sediakan botol bekas dan kayu sekitar 1,5 – 2,5 meter, kemudian botol tersebut di olesi Metilat lem ini hingga merata. Pasang botol tersebut pada kayu yang telah disediakan tadi. Tancapkan batang kayu tersebut di sekitar kebun atau tanaman anda. Tunggu dan lihat, 5 menit kemudian lalat buah dan berbagai jenis serangga pengganggu tanaman lainnya pasti akan terperangkap.
PEMESANAN Pupuk Organik Modern NASA:
SMS/WA:082366277131
PIN BB :5af56806

0 Response to "CARA MENGANTISIPASI LALAT BUAH PADA TANAMAN"

Post a Comment